Monday, April 4, 2016

31 Januari 2015

Masih inget tanggal 31 Januari??? Jawabannya "inget bangeeet". Hehe
31 Januari 2015, siang-siang bbm an sama dia, katanya pengen makan cheese cake yang di Cizz. Okay deal & janjian jam 5 sore, inget yaa ini bukan COD an. Oiya rumahnya di Gunung Batu - Pasteur (Ane yang jemput ke rumahnya). Skip, jam 5 sore ane udah nyampe pasteur & langsung nelpon dia. Setelah sedikit nyasar akhirnya nemu juga gang menuju rumahnya, dan saat belok di gang ada dirinya lagi dadah-dadah ( entahlah apa istilah yang benernya ). Okay, ane jalanin motor ane ke arah dia, dan barengan menuju rumahnya. Jujur deg-deg an banget bro, ga tau aja kenapa baru waktu itu ngerasa deg-deg an banget. Nyampe di rumahnya disambut sama Ibu nya. Ada satu hal mengejutkan, ternyata dia baru mau mandi , haha. Okay, sambil nunggu mandi, ane duduk di ruang tamu nya sambil di wawancara sama Ibu nya. Ane jelasin juga bahwa kita mau jalan-jalan nyari cheese cake.

30 menit berlalu ( klo ga salah ), dia muncul sambil senyum-senyum. Daaan sebelum berangkat ternyata keburu adzan maghrib. Okay, kita shalat maghrib dulu. Ane shalat maghrib bareng ade nya ke mesjid terdekat. Ane juga baru tau ternyata ade nya kembar. 

Skip lagi, kita berangkat ke tujuan ( baca : Cizz ) setelah shalat maghrib. Dengan bekal info mbah google, google maps dan sedikit nyasar akhirnya ketemu juga. Okay kita pesen 2 cheese cake. Sedikit review aja, cheese cake nya uenaak banget. Ga nyesel deh (mungkin efek lapar juga). Beres cheese cake langsung cari makan ke daerah ITB, dan segera pulang karena udah malem juga. Hujan gerimis menemani jalan pulang sampai rumahnya. Sekitar jam 9 an ( lupa lagi ) udah nyampe rumahnya dan langsung pamit pulang sama dia & Ibu nya. Minta maaf juga karena udah pulang malem, padahal sebelum pergi bilang klo pulangnya jam setengah 8an, hahaha. Dipinjemin jas hujan juga lho. Sumpah malu banget laaah. Udah nyampe rumah langsung shalat & chat bentar sama dia.

Sepanjang jalan pulang & pas udah nyampe rumah, entah kenapa ane kepikiran semua hal waktu  jalan-jalan tadi. Jadi pertanyaan juga di hati, kok tadi berkesan banget yaa? Entah kenapa ada sesuatu yang berbeda ane rasakan saat itu. Haaaa susah ngungkapinnya. Yang pasti, kok ngerasa nyaman banget yaa? I don't know why, hahaha. Terima kasih untuk waktunya hari itu. Ngerasa beruntung banget bisa ketemu kamu, hehe.

"Hey girl, I hope you'll be my future wife",

dan entah kenapa tiba-tiba terlintas kata-kata itu sebelum ane tidur. Biarkan waktu yang menjawab (do'ain aja yaa, mudah-mudahan iyaa. Amiin) 

Thanks for that day "S M N"



*Tulisan bulan Februari 2015 yang baru sempat di posting tanpa edit Bro, hehe
Update : Insya Allah tinggal menunggu waktu yaa, hehe

No comments:

Post a Comment